Wednesday, March 05, 2008

Kue Ultah


Bagiku kue ini adalah kue yang spesial. Hal ini bukan dilihat dari bentuk atau rasanya. Kue ini adalah kado yang diberikan oleh "S" pada saat aku ulang tahun ditahun 2006 lalu, yang waktu itu aku masih duduk di bangku kuliah semester akhir. Menurut aku "S" seseorang yang jago banget buat kue ini. Kue ini sangat spesial bagi aku, karena selain rasanya yang manis dan buah cheri yang menggoda, baru pertama kali ini aku dibuatkan kue Ulang Tahun oleh someone yang spesial juga. Aku akui kue buatan "S" emang enak, bahkan uda banyak yang pesan. Tapi orderannya masih dikalangan terbatas. Bagi aku yang paling penting dari semua ini adalah ketulusan "S" membuat kue ini dengan di barengi rasa sayangnya. Karena itu, kue ini sangat berarti bagi. Makasih ya.....

Miss U for ever

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home